Selasa, 15 September 2020

Online Prodak Promotion?

Online Prodak Promotion?
 
         Saya bagikan beberapa tips
1.Sebutkan benefit prodak
.
.
Ada 2 kategori benefit:

a.Benefit psikologis lebih mengangkat topik keiinginan, kebutuhan/masalah yang dhadapi konsumen.

Ex:cara, langkah, strategi, dan jurus.

b.Benefit secara ekonomis merupakan headline untuk menarik konsumen dengan menyebutkan keuntungan ekonomis.

Ex:gratis, promo, hemat, dan diskon.

.

.

2.Headline gaya berita

Headline ini cocok untuk momen tertentu. Seperti pengenalan produk saat launching/event tertentu.

Ex:”launching buku terbaru eksklusif bersama penulis”

.

.

3.Menarget orang tertentu

Anda bisa menarget konsumen secara spesifik. Misalnya hanya untuk pelanggan, gender tertentu.

.

.

4.Gunakan gimik

Pahami jika gimik memiliki makna permainan kata dan kalimat.

Ex:”benar-benar kecewa, jualan produk ini bikin kring-kring uang masuk rekening”

.

.

5.Menakuti konsumen

Ex:”jangan sampai menyesal, stok sudah kurang dari 10”

.

.

6.Pernyataan sepihak

Membanggakan produk sendiri, tapi jangan mengada-ngada alias bohong ya, hehehe

.

.

.

        Itulah beberapa tips sepengetahuanku ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar