Online Prodak Promotion?
Saya bagikan beberapa tips
1.Sebutkan benefit prodak
.
.
Ada 2 kategori benefit:
a.Benefit psikologis lebih mengangkat topik keiinginan, kebutuhan/masalah yang dhadapi konsumen.
Ex:cara, langkah, strategi, dan jurus.
b.Benefit secara ekonomis merupakan headline untuk menarik konsumen dengan menyebutkan keuntungan ekonomis.
Ex:gratis, promo, hemat, dan diskon.
.
.
2.Headline gaya berita
Headline ini cocok untuk momen tertentu. Seperti pengenalan produk saat launching/event tertentu.
Ex:”launching buku terbaru eksklusif bersama penulis”
.
.
3.Menarget orang tertentu
Anda bisa menarget konsumen secara spesifik. Misalnya hanya untuk pelanggan, gender tertentu.
.
.
4.Gunakan gimik
Pahami jika gimik memiliki makna permainan kata dan kalimat.
Ex:”benar-benar kecewa, jualan produk ini bikin kring-kring uang masuk rekening”
.
.
5.Menakuti konsumen
Ex:”jangan sampai menyesal, stok sudah kurang dari 10”
.
.
6.Pernyataan sepihak
Membanggakan produk sendiri, tapi jangan mengada-ngada alias bohong ya, hehehe
.
.
.
Itulah beberapa tips sepengetahuanku ya guys.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar